WELCOME

Sabtu, 31 Maret 2012

INDAHNYA KOTAKU

baiklah di sini saya akan menceritakannya mungkin sedikit saolnya bila banyak menceritakan biasanya yang baca jadi ngantuk kali yah heheh..,jadi gini tempat saya tinggal itu terletak di bogor,bogornya itu bogor barat di kabupatennya. Ini waktu saya kecil mungkin pas saya SD, waktu itu saya bersama keluarga itu jalan menuju ke kebun raya bogor yang sudah terkenal di mana - mana kali yah.

Pas waktu itu saya belum pernah tuh ke kebun raya bogor. Jadi di pikiran saya kaya gimana sih kebun raya bogor itu, apakah cuman kebun biasa atau namanya aja kebun raya bogor padahal cuman tempat buat makan - makan doang??? nah akhirnya saya tiba tuh di kebun raya tersebut ternyata WAAW,keren dan sangat indah sekai bagi saya, ternyata yang di pikiran saya semuanya salah. Pas keluarga saya sudah membeli tiket langsung saya masuk deh ke kebun raya bogor itu. di sepanjang jalan banyak banget pepohonan dan tanaman yang ternyata ada yang langka seperti Bunga Bangkai. Ternyata sebelum menjadi tempat wisata. Kebun raya bogor itu tempat peristirahatan para penjajah belanda loh(sedikit menceritakan awal mulanya doank). oh iya, di sini saya menampilkan ada foto - foto di dalam kebun raya bogor dan juga Bunga Bangkainya mungkin cuman sedikit sih tapi bagi kalian yang belum pernah ke kebun raya bogor bisa membayangkan lah sedikit bagian dalamnya. Mungkin bila nanti ingin masuk ke kebun raya bogor.



Nah gimana foto - fotonya sangat indah bukan. Saya juga di sana tidak hanya jalan - jalan saja tapi makan - makan bersama keluarga menikmati sejuknya dan pemandangan yang begitu indah sekali. Setelah makan - makan selesai itu saya jalan kembali. Pas saya liat ke atas pohon ternyata ada hewan juga yaitu kelelawar sedang asik tidur menempel di tangkai pohon. Saya pun puas sekali setelah selesai melihat - lihat semua yang ada di kebun raya bogor. Mungkin ini sebagian dari keindahan kota saya yang berada di kota bogor, sebenarnya masih banyak lagi yang indah - indah.

Saya sangat bersyukur sekali tinggal di Bogor yang begitu indah sekali, mungkin di tempat kalian juga sama seperti tempat tinggal saya yang indah ini, maka jagalah tempat tinggal kita jangan sampai di biarkan begitu saja bila ingin selalu menikmati keindahan tempat tinggal kita sendiri dan rawatlah sebisa kalian untuk bisa melestarikan keindahan yang ada.

0 komentar: