WELCOME

Sabtu, 24 Maret 2012

KASIH SAYANG IBU

hmm,pernah saya berfikir sama diri sendiri tentang apa sih kasih sayang itu?tapi ternyata sejak saya menuju masa kecil menjadi dewasa saya merasakan ternyata kasih sayang itu tidak bisa di ungkapkan dari segi kata saya yah, tapi dalam kehidupan sehari - hari juga ternyata ada kasih sayang yaitu ibu saya sendiri yang menjelaskan dengan keseharian bukan dengan kata - kata.

dulu pas saya belum di lahirkan ke dunia ini saya masih di dalam kandungan ibu. dia yang menjaga saya dalam kandungan agar saya lahir dengan sehat seperti yang seharusnya di lakukan. Dan sampai saya lahir ke dunia ini ketika itu ibu sangat berjuang sekali untuk mengeluarkan saya pas lahir ibu saya jadi nangis bahagia karena berhasil. Waktu saya bayi ibu selalu menggendong dengan penuh rasa kasih sayang banget. kenapa yah pas saya sudah bisa mengerti segala keadaan malah saya suka marah - marah sama ibu terus kalau ibu menyuruh saya malah nga mau. Di situlah salah saya mungkin juga kalau kalian sama seperti itu kita yang salah bukanlah ibu kita.

Maka dari itulah saya berusaha untuk tidak marah - marah lagi,selalu turut sama ibu karena ibu memberi kasih sayang kepada kita itu benar - benar dalam lubuk hati paling dalam bukan hanya sekedar kasih sayang biasa saja. Sampai sekarang juga saya selalu turuti keinginan dia dalam hal kecil maupun hal besar yang bersangkutan dalam perilaku saya itu. Karena bagi saya ibu adalah makhluk sempurna.

0 komentar: