WELCOME

Minggu, 06 Oktober 2013

Mengomentari Film Iron Man 3 dalam bidang IMK

Di film Iron Man 3 ini banyak terjadi perkembangan teknologi yang sangat canggih tentunya yang berhubungan dengan Interaksi Manusia & Komputer yaitu:
  • Terdapat alat yang bisa mencari informasi apa saja di depan matanya langsung.
  • Mempunyai teknologi yang disuntikkan di lengan sehingga mengendalikan baju besinya Tony Stark dengan jarak yang sangat jauh sekali pun dan bajunya terpasang dengan satu persatu.
  •  Terdapat robot yang bisa mengerti bahasa manusia sehingga lebih mudah berbicara dan mempermudah pengerjaan Tony Stark.
  • Mempunyai fasilitas mobil yang sudah canggih sehingga bisa menelepon ke siapapun tanpa alat bantu lainnya seperti handpone itu sendiri.
  • Terdapat alat yang bisa mengeluarkan cahaya tentunya untuk memecah konsentrasi seseorang yang di dekatnya
  • Terdapat seperti proyektor untuk mempresentasikan sesuatu tentunya yang bisa terlihat nyata dan bisa disentuh oleh si penggunanya dengan hanya menggeser gambar ataupun dengan menyetuhnya.
Di Film ini menunjukkan bahwa Interaksi Manusia dan komputer sangatlah penting karena manusiapun tidak bisa bekerja sendiri maka dari itu komputer yang sudah di modifikasi seperti alat2 yang sudah di buat oleh Tony Stark mempermudah dia untuk menyelesaikan suatu masalah yang ada pada dirinya. Mengendalikan baju dan robotnya pun hanya dengan pikiran bisa datang kapanpun yang dia mau.

Kesimpulan : Dalam film Iron Man 3 sangat mengagumkan karena manusia dan komputer sangat saling berhubungan. Tony Stark yang bisa menguasai teknologi menjadikan dia bisa menguasai dunia dengan cara dia sendiri dan menjadikan film ini begitu dekat dengan teknologi yang bisa menjadi populer di masa yang akan datang.

0 komentar: