WELCOME

Selasa, 31 Desember 2013

Blackberry Akan Fokus di Korporat dan BBM


Sewaktu semua orang mengumandangkan resolusi dan rencana mereka untuk tahun 2014, CEO terbaru Blackberry, John Chen, tidak ketinggalan mengungkapkan rencana dan strateginya untuk Blackberry di tahun 2014.

Hari Senin kemarin, John Chen mengungkapkan rencananya ini di stasiun TV CNBC dalam sebuah wawancara. Secara garis besar, John Chen mengungkapkan bahwa Blackberry akan memfokuskan dirinya pada apa yang telah mereka lakukan sebelumnya dengan baik. John Chen mengakui bahwa Blackberry “sedang menghadapi situasi yang menantang,” Chen menambahkan bahwa perusahaan mobile ini akan meningkatkan kembali fokus mereka pada tiga segmen utama: “layanan korporat, Blackberry Messenger (BBM) terutama untuk pengguna iOS dan Android, serta penyempurnaan sistem operasi mereka, QNX.

Bahkan John Chen memberi sinyalemen bahwa mereka akan mengumumkan sesuatu terkait dengan sistem operasi QNX pada event Consumer Electronics Show di Las Vegas, bulan Januari besok.

Chen juga menambahkan bahwa Blackberry akan terus mengembangkan upaya dan daya di segmen global. Salah satu caranya adalah dengan fokus pengembangan dengan Foxconn dalam membuat smartphone baru yang menampilkan “desain ikonik, keamanan kelas dunia, pengembangan software dan manajemen mobilitas korporat.” Langkah inilah juga yang membuat Chen membatalkan rencana pembubaran departemen smartphone mereka.

via CNBC


Sumber : http://www.jagatreview.com/2013/12/blackberry-akan-fokus-di-korporat-dan-bbm/

0 komentar: