WELCOME

Kamis, 24 Juli 2014

'Geek to Chic', Ketika Jam Tangan Apple Ingin Bergaya


Tak seperti produsen lain yang hanya memiliki satu varian desain smartwatch. Apple disebut ingin menyodorkan beberapa varian desain iWatch bagi pengguna. Demi hal tersebut, Apple pun menggandeng Swatch yang merupakan produsen jam tangan ternama.

‘Geek to chic’, demikian target yang kabarnya diinginkan Apple atas kerjasamanya dengan Swatch. Atau dengan kata lain Apple ingin iWatch memiliki beberapa varian yang dapat mengakomodir berbagai kalangan penguna.

Soal jeroan dan perangkat lunak, memang masih dipegang Apple sepenuhnya, namun soal desain sepertinya Swatch bakal turut campur tangan. Pun begitu, untuk finalisasi desain sepertinya tetap di tangan Apple.

Namun menariknya, seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (24/72014), Apple disebut rela berbagi merek dengan Swatch. Jadi nantinya bukan tidak mungkin juga bakal ada nama Swatch pada bodi iWatch berdampingan dengan Apple. Atau mungkin hanya pada varian tertentu.

Kembali ke tahun 2013 lalu, kerjasama kedua perusahaan saat ini justru berkebalikan dimana kala itu CEO Swatch mengatakan iWatch bukanlah revolusi yang perusahaannya cari. Bahkan pada awal tahun ini Swatch juga sempat ingin menentang pendaftaran merek iWatch oleh Apple.

Anehnya, sekarang keduanya malah santer disebutkan menjalin kerjasama mengembangkan iWatch.
Referensi : http://inet.detik.com/read/2014/07/24/170533/2647466/317/geek-to-chic-ketika-jam-tangan-apple-ingin-bergaya?i991101105

0 komentar: