WELCOME

Minggu, 17 November 2013

Bagaimana Menurut Anda Kinerja Jokowi & Ahok Selama 1 Tahun?


Saya mungkin bukan warga DKI Jakarta tapi tentunya saya mengenal Jokowi & Ahok karena beliau Gubernur dan Wakilnya DKI Jakarta.Tidak terasa setelah mereka menjabat menjadi ketua dan wakilnya sudah menginjak 1 tahun pada tanggal 15 Oktober 2013. Selama satu tahun itu pasti banyak permasalahan yang mereka tangani dan juga perubahan - perubahan yang di bikin oleh mereka. Tentunya dalam hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan mereka tentu bekerja keras dalam hal tersebut. Tentunya masih banyak lagi kerjaan yang harus di kerjakan beberapa tahun kedepannya.

Menurut saya kinerja jokowi dan ahok sudah maksimal dengan mereka bekerja keras mengubah jakarta menjadi lebih baik dengan cara disiplinya dan ketegasannya menjadikan pegawai bawahan selalu siap untuk di perintah oleh jokowi dan ahok. Tidak tanggung tanggung bila ada bawahan yang susah di atur oleh mereka langsung di tegur  atau di kasih sanksi dengan keras.Tidak hanya itu saja jokowi pun dikenal dengan blusukannya ke tempat - tempat terpencil di jakarta, karena itulah jokowi sangat di kagumi oleh warga jakarta. Namun ada permasalahan yang masih saja belum bisa teratasi oleh jokowi dan ahok yaitu banjir, tetapi jokowi dan ahok sekarang - sekarang berusaha menimalisir banjir dengan membuat waduk dan mengembalikkan tempat peresapan air yang sebelumnya adalah rumah - rumah warga yang berada di pinggir sungai dan tidak layak dihuni.

Dengan satu tahunnya jokowi dan ahok mungkin warga jakarta ada yang telah merasakan ataupun belum mersakan perubahan yang terjadi di jakarta tersebut, tentunya mereka masih banyak waktu lagi untuk menyelesaikan tugas -tugas mereka untuk dapat mengatasi hal tersebut.

0 komentar: