WELCOME

Minggu, 17 November 2013

Bagaimana Tanggapan Anda Selama Kuliah di Universitas Gunadarma

 

Dalam perkuliahan tentu banyak cerita yang menarik ataupun tidak menarik dari yang sederhana sampai yang sulit. Tidak terasa saya sudah kuliah di gunadarma 2 tahun semenjak saya lulus dari SMA. Kampus Gunadarma adalah kampus swasta yang memiliki banyak gedung, contohnya saja saya yang memilih di kampus depok ada beberapa tempat di sana pertama kampus D, kedua kampus H , ketiga kampus E, dan yang terakhir kamus G itu baru sedikit sebagian dan masih banyak lagi kamus yang tersebar oleh Universitas Gunadarma

Pada saat saya mulai kuliah sangat berat sekali apalagi saya tinggal di bogor harus naik kereta pagi yang begitu padat harus berdesak desakan oleh penumpang lainnya. Setibanya di kampus saya merasa begitu nyaman dengan lingkungan yang masih banyak pepohonan pas itu saya kampus di gedung D sekalian melepas lelah. Setelah masuk kelas saya menjadi punya banyak teman yang asik - asik, disamping itu pembelajarannya pun sangat bisa dipahami dengan cara  dosennya menyampaikan begitu santai dan enak. Di dalam fasilitasnya pun cukup bagus antaranya toilet yang banyak di sediakan untuk para mahasiswanya, parkiran motor dan mobil yang tertata rapih tidak acak -acakan, dan juga akses untuk ke kampus pun tidak terlalu sulit.

Tentunya saya di Gunarama tidak hanya ingin menikmati fasilitas yang ada tetapi ingin menuntut ilmu sebanyak mungkin untuk bekal setelah lulus nanti. Supaya bisa digunakan dalam hal bekerja dengan adanya pembelajaran softskill di Gunadarma.
Pesannya untuk kampus saya : Perbaiki selalu fasilitas yang kurang nyaman untuk mahasiswanya. Dan selalu menjadi kampus terdepan di Indonesia.

0 komentar: